Ditulis pada tanggal 18 Desember 2017, oleh spiub, pada kategori berita, kegiatan

Satuan Pengawasan Internal Universitas Brawijaya (SPI UB) telah melaksanakan Rapat Kerja Akhir Tahun 2017, kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di UB Gues House yang berlokasi di Universitas Brawijaya pada hari Rabu tanggal 13 Desember 2017. Rapat kerja ini dihadiri oleh seluruh anggota SPI UB mulai dari staf, auditor, kepala bidang, Sekertaris dan Ketua SPI. Adapun agenda dari rapat kerja ini adalah untuk melakukan pembahasan terkait dengan perubahan struktur organisasi SPI, penyusunan program kerja untuk tahun 2018 dan evaluasi internal SPI.

Rapat Kerja tersebut dibuka diawali dengan sambutan oleh ketua SPI yaitu Prof.Dr.Made Sudarma, SE, Ak, MM, CPA dengan memberikan inspirasi, arahan dan kebijakan tentang bagaimana mempersiapkan pola kerja SPI yang lebih baik lagi agar dapat memberikan manfaat yang sebesar besarnya pada universitas brawijaya dan negara kita Indonesia. Sayangnya, rencana yang awalnya akan dihadiri juga oleh Rektor Universitas Brawijaya, pada Rapat Kerja kali ini Rektor Universitas Brawijaya yaitu Prof. Dr. Ir Muh. Bisri MM tidak dapat hadir karena menghadiri undangan di Surabaya, sejatinya SPI UB sangat menanti kehadiran dari Rektor karena dapat memberikan motivasi dan dapat terjadi sinkronisasi arah kebijakan.

Raker 2017

Puji syukur Alhamdulillah, setelah melalui pembahasan yang cukup panjang akhirnya satu persatu agenda dari rapat kerja ini telah selesai dilalui dan telah menghasilkan beberapa kesimpulan akhir. Adapun rencana dari kesimpulan akhir tersebut akan disampaikan kepada rektor melalui pertemuan kembali dengan anggota SPI. Akhir kata, semoga SPI UB dapat selalu memberikan manfaat yang terbaik bagi Universitas Brawijaya, bekerja dengan hati dan Ikhlas.