Ditulis pada tanggal 23 November 2015, oleh spiub, pada kategori berita, kegiatan

IMG_4111Batu, Rapat Kerja Akhir Tahun SPI Universitas Brawijaya diselenggarakan pada hari Kamis-Sabtu 19-21 November 2015 di Klub Bunga Butik Resort Batu. Rapat kerja ini dihadiri oleh seluruh anggota SPI UB dan juga Rektor Universitas Brawijaya. Pada kesempatan ini Rektor UB, Prof. Dr. Ir Muh. Bisri MM membuka sekaligus memberikan pengarahan kepada SPI UB terkait dengan pengawasan yang harus dilakukan khususnya terkait dengan program kerja Rektor yang telah ditetapkan untuk tahun 2016.

Prof. Dr. Ir Muh. Bisri MM juga menyampaikan apresiasi atas kinerja SPI UB selama tahun 2015. Rektor UB yang dikenal ramah oleh stafnya ini berharap di tahun 2016 SPI UB dapat memberikan kinerja yang lebih baik lagi khususnya dalam mengawal program-program Rektor yang dituangkan dalam slogannya yaitu “Mewujudkan Universitas Brawijaya yang Bermutu dan Bereputasi”. Lebih lanjut, Rektor UB menyampaikan bahwa Universitas Brawijaya sekarang telah bermetamorfosis menjadi sebuah organisasi yang demikian besar. Hal ini dapat dilihat dari jumlah karyawan yang hampir mendekati 5000 orang, yang terdiri dari tenaga pendidik maupun kependidikan. Semakin tinggi pohon maka semakin kencang angin yang menerjang. Begitulah kondisi yang menggambarkan UB sekarang. Oleh karena itu meskipun kondisi ini membahagiakan, namun di sisi lainnya mulai muncul berbagai permasalahan-permasalahan terkait tata kelola organisasi yang semakin besar.

Dengan ditetapkannya sejumlah program-program SPI UB untuk tahun 2016 maka berakhir pula kegiatan ini. Harapan-harapan Rektor UB selaku stakeholder utama SPI memberikan inspirasi bagi anggota SPI untuk menyusun pengawasan yang telah ditetapkan. Sebelum kegiatan ini ditutup, seperti biasanya Ketua SPI UB, Prof Made Sudarma., SE., MM., Ak., CPA yang dikenal sangat inspiratif memberikan sebuah quote bagi seluruh anggota SPI UB khususnya atas amanah berat yang telah diberikan oleh pimpinan organisasi UB yaitu Rektor untuk melakukan pengawasan internal yang sesuai dengan azas hukum yang berlaku di lingkungan Universitas Brawijaya.

“Bekerjalah dengan hati, bekerjalah dengan ikhlas, nikmatilah Hidup Ini, lakukan yang terbaik untuk bisa memberikan manfaat bagi banyak orang”