Ditulis pada tanggal 31 Agustus 2016, oleh spiub, pada kategori Berita SPI, Kegiatan SPI

Sistem pengendalian merupakan proses yang integral pada tindakan dan kegiatan yang dilakukan secara terus menerus oleh pimpinan dan seluruh pegawai untuk memberikan keyakinan memadai atas tercapainya tujuan organisasi melalui kegiatan yang efektif dan efisien, keandalan pelaporan keuangan, pengamanan aset negara, dan ketaatan terhadap peraturan perundang-undangan, berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 60 Tahun 2008 tentang Sistem Pengendalian Intern Pemerintah. Bertitik tolak dari latar belakang tersebut diatas, maka menjadi suatu hal yang urgen untuk mempersiapkan mahasiswa Universitas Brawijaya menjadi auditor yang cakap.

Pelatihan Dasar Audit Internal Non Akademik ini bertujuan sebagai ajang pembekalan bagi calon auditor dalam memahami proses audit secara utuh, baik mengenai prosedur audit, jenis-jenis audit, teknis audit dan evaluasi hasil audit serta nantinya menghasilkan auditor pemula yang siap diperbantukan dalam tugas-tugas SPI UB.

Pelatihan Dasar Audit Non Akademik

Waktu Pelaksanaan

Tanggal 28-29 September 2016 bertempat di Guest House Universitas Brawijaya

Cara Pendaftaran

Syarat

  1. memiliki minat sebagai auditor
  2. Mahasiswa S1 (minimal memasuki semester 7)/Fresh Graduate,Mahasiswa Pascasarjana dan Dktoral

Cara : Mengirimkan Curicculum Vitae (CV) melalui fax atau email pada alamat/Kontak SPI UB tanpa dipungut biaya apapun/gratis

Pendaftaran Terbatas 25 Peserta paling lambat tanggal 16 Spetember 2016

Fasilitas

  1. Materi
  2. Sertifikat

Kegiatan

Kegiatan ini dikemas dalam bentuk pelatihan dengan pemateri yang berkompeten dibidangnya

Pelatihan Dasar Audit(JPG)