Ditulis pada tanggal 13 November 2017, oleh spiub, pada kategori berita, kegiatan

Koordinasi dengan RSP UBpeningkatan kualitas pengendalian dan tata kelola RSPRumah Sakit Pendidikan Universitas Brawijaya (RSP UB) dibanguna pada tahun 2009 dan pada prosesnya sampai dengan tahun 2017 RSP UB telah melakukan pelayanan dan sedikitnya setiap hari telah melakukan pelayana kurang lebih 80 pasien. Namun begitu RSP UB masih mengalami beberapa kendala yang dapat menghambat kualitas pelayanan RSP UB itu sendiri.

Terkait hal tersebut maka pada hari Selasa tanggal 31 Oktober 2017 bertempat di Gedung RSP UB diadakan rapat koordinasi antara manajemen RSP UB yang diwakili oleh Drs. Ali Djamhuri, Ak., M.Com., Ph.D, Dr. dr. Aswoco Andyk Asmoro, Sp, Aris dengan Satuan Pengawasan Internal UB (SPI UB) yang diwakili oleh Achmad Zaky, SE., MSA., SAS., CMA., Ak., CA, Putri Harziani, SE., MSA., Ak., CA, Alfy Choir Nur M, SE., Ak., CA yang intinya membahas upaya-upaya perbaikan RSP UB terkait dengan  peningkatan kualitas pengendalian dan tata kelola RSP dan proses pengajuan Akreditasi RSP UB.

Oleh karena itu, tim SPI berkomitmen memberikan dukungan terhadap langkah dan upaya yang dilakukan direksi RSP UB untuk meningkatkan kualitas layanan dan tata kelola dilingkungan RSP UB dan segera menindaklanjuti upaya perbaikan dengan melaksankan program kerja Tahun 2017 yaitu Pendampingan Implementasi Tata Kelola Sistem Manajemen RSP UB